Tommy Soeharto Juru Damai Keket & Andi Soraya

VIVAnews - Pertengkaran antara Catherine Wilson dengan Andi Soraya semakin panas. Tommy Soeharto pun ikut turun tangan untuk mendamaikan dua selebritis tersebut.

"Sebenarnya bukan jadi penengah, cuma mereka tamu di acara saya sebagai tuan rumah saya berkewajiban untuk mendamaikan mereka," kata Tommy saat ditemui di PPHUI, Kuningan, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 24 April 2009.

Tommy bersedia meluangkan waktu untuk mendamaikan perselisihan antara dua artis tersebut karena dia ingin masalah pertengkaran itu semakin melebar. Namun, Tommy mengaku sedang menunggu waktu yang tepat untuk mempertemukan Keket dan Andi Soraya.

"Terserah kedua belah pihak. Kami hanya menjembatani kesalahpahaman itu," ungkapnya ramah.

Sekedar informasi, Keket dan Andi Soraya diundang dalam acara peresmian Resort milik Tommy di Bali pada 8 Februari lalu. Keket menuding Andi Soraya yang bertugas menjadi koordinator tamu sengaja tidak membelikan tiket pesawat untuknya dan mengganti dirinya dengan orang lain. Andi merasa tersinggung dengan pernyataan Keket sehingga terjadi pertengkaran diantara mereka.

Merasa tidak terima dengan pernyataan-pernyataan Keket di media, mantan pasangan hidup Steve Emmanuel itu melaporkan model dan bintang sinetron itu ke pihak berwajib. Beberapa waktu lalu, Keket diperiksa selama empat jam atas laporan Andi.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024