Tommy Soeharto Bantah Gosip Pacari Nadine

VIVAnews - Setelah sempat dikabarkan dekat dengan Catherine Wilson, Tommy Soeharto digosipkan dengan Nadine Chandrawinata. Putra Cendana ini langsung membantahnya.

"Siapa yang bilang dekat, tanya saja sama orang yang menyebarkan kabar itu," kata Tommy saat ditemui usai donor darah di PPHUI, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 24 April 2009.

Gosip kedekatan Tommy dengan Nadine berhembus pada saat mantan Puteri Indonesia 2005 itu hadir dalam acara peresmian Resort milik Tommy di Bali pada 8 Februari lalu. Kabarnya, saat acara berlangsung, mereka terlihat akrab.

"Dia datang sebagai tamu di acara saya dan saya harus mengucapkan terima kasih kepada setiap tamu yang datang," tutur duda tampan ini.

Pertanyaan yang sama juga sempat dilontarkan ke Nadine. Artis berdarah Jawa-Jerman itu juga tak mau menjawab seputar gosip kedekatannya dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

Nadine meminta agar namanya jangan dihubung-hubungkan dengan Tommy. Dia mengaku tidak memiliki hubungan apapun dengan Tommy.

Walau sering digosipkan, Tommy mengaku tidak menutup diri. Dia ingin bersahabat dengan siapa saja.

"Kalau berteman boleh saja. jangan digosipkan lagi dong," pintanya sambil tertawa.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024