Siang Ini, Deklarasi Cawapres Hatta Rajasa

VIVAnews - Isu keretakan di tubuh Partai Amanat Nasional (PAN) dipicu setelah ada pertemuan Yogyakarta. Kini, beredar kabar siang nanti akan ada deklarasi fungsionaris PAN yang juga Menteri Sekretaris Negara, Hatta Rajasa, sebagai calon wakil presiden dari Susilo Bambang Yudhoyono.

Informasi yang diterima VIVAnews, deklarasi Hatta Rajasa sebagai calon presiden itu akan digelar di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat, 24 April 2009. Info itu menyebut rencananya deklarasi akan digelar sekitar pukul 13.00 WIB.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Deklarasi itu akan dilakukan sebuah organisasi yang mengusung Hatta Rajasa sebagai calon wakil presiden dari Susilo Bambang Yudhoyono

Kendati demikian, dalam pesan singkat itu tidak disebutkan lembaga apa yang akan mengusung Hatta menjadi calon pendamping Yudhoyono ini. Nomor kontak si pengundang pun tidak dapat dihubungi balik.

Pada Pertemuan Yogyakarta Minggu (18/4) lalu, Amien Rais mengumpulkan 28 Dewan Pengurus Wilayah PAN. Hasil pertemuan itu mengusung Hatta Rajasa dan Ketua Umum PAN, Soetrisno Bachir, sebagai calon wakil presiden Yudhoyono.

Tetapi pertemuan ini memicu angin konflik di dalam tubuh PAN. Sejumlah Dewan Pengurus Pusat tidak hadir dalam acara ini. Bahkan, Soetrisno Bachir pun tidak terlihat di kediaman Amien Rais.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024