Olivia Zalianty Takut Jarum

VIVAnews - Dibalik penampilannya yang tomboi, ternyata Olivia Zalianty takut dengan jarum. Pada saat donor darah, dia tak mau melihat ketika tangannya sedang ditusuk oleh benda kecil tersebut.

"Tadi itu saat donor darah yang paling takut ketika dikejutkan jarum di tangan. Aku tak mau melihat," kata Olivia saat ditemui usai donor darah di PPHUI, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 24 April 2009.

Hanya saja, rasa takutnya itu tidak menciutkan nyali adik Marcella Zalianty ini untuk melakukan donor darah. Dia mengesampingkan rasa takutnya itu dengan tujuan untuk menolong sesama.

"Donor darah itu banyak manfatnya. Baik buat kita juga orang lain. Dan saya siap kapan dan di mana saja untuk donor darah," tutur putri Tetty Liz ini.

Pesinetron dan presenter ini merasa tubuhnya lebih sehat dan segar dengan rajin melakukan donor darah.

"Kalau habis donor darah badan itu segar kayak habis olahraga. Aku senang melakukan ini semua," bebernya.

Olivia pun sangat bersemangat untuk meyakinkan ibunya, Tetty Liz untuk melakukan donor darah. Dia tahu ibunya itu takut melakukan hal tersebut.

"Saya bilang donor darah itu menyenangkan dan bikin badan sehat," tandasnya.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Polisi Bakal Panggil Pemilik Toko Frame yang Terbakar di Mampang hingga Akibatkan 7 Orang Tewas

Identitas para korban kebakaran telah diketahui.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024