Kalla Makan Siang Plus Rempeyek di Kantin

VIVAnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla hari ini melupakan makan siang di tempat mewah atau makanan yang disediakan istana. Saat ini, Kalla makan siang di kantin Istana Wakil Presiden.

Jusuf Kalla langsung menuju Kantin yang berada di dalam komplek Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat, 23 April 2009.

Kalla tidak sendiri. Calon presiden dari Partai Golkar itu duduk diapit oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga Adhyaksa Dault dan Ketua Fraksi Partai Golkar Priyo Budi Santoso.

Kalla juga ditemani Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) yang juga saudara iparnya, Aksa mahmud. Selain itu terlihat pula, staf ahli Wakil Presiden yang juga mantan Rektor Institut Agama Islam negeri, Azyumardi Azra.

Kalla pun terlihat asyik memakan rempeyek kacang dan gorengan sebagai pembuka. Setelah itu, Kalla yang juga Ketua Umum Partai Golkar itu memesan sup daging.



Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang
Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024