Pemilu Presiden 2009

Menteri Adhyaksa Harap Duet SBY-JK Berlanjut

VIVAnews - Apa kata menteri soal duet Susilo Bambang Yudhoyono dengan Jusuf Kalla. Menteri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Adhyaksa Dault pun punya kesan tersendiri terhadap duet ini.

"Sebagai menteri, saya masih menginginkan duet SBY-JK. Terus terang saja ini loh ya, masih banyak pekerjaan yang belum selesai," kata Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault, usai makan siang bersama Jusuf Kalla di kantin Istana Wakil Presiden, Jakarta, Jumat, 23 April 200.

Maka itu, Adhyaksa pun berharap duet Yudhoyono-Kalla dapat berlanjut hingga periode berikutnya. Adhyaksa pun mengklaim bahwa suara itu tidak hanya datang dari dirinya. Tapi juga dari rekan menteri yang lain.

"Kalau dilanjutkan itu bagus. Ini sebagai menteri. Teman-teman menteri juga masih mengharapkan," kata menteri yang juga calon anggota legislatif dari Sulawesi Tengah ini.

Seperti diketahui, duet Yudhoyono-Kalla dipastikan akan berakhir. Jusuf Kalla sudah secara resmi menjadi calon presiden dari Partai Golkar. Sedangkan Susilo Bambang Yudhoyono sudah sejak awal digadang Demokrat untuk menjadi calon presiden. Keduanya dipastikan akan bertarung dalam Pemilu Presiden 8 Juli mendatang.

Bicara soal koalisi, Adhyaksa menganggap itu bukan porsinya untuk menanggapi. "Soal koalisi bukan urusan saya. Itu uruan majelis syuro. Saya sebagai caleg saya sudah jalankan tugas saya," ujar dia.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian
Persib Bandung Vs Borneo FC

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Duel Persib Bandung vs Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 33 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024, pukul 19.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024