Carrick: Jangan Tinggalkan Kami, Tevez

VIVAnews - Rencana Carlos "Carlitos" Tevez meninggalkan Manchester United rupanya membuat Michael Carrick was-was. Arti penting Tevez di tim MU menjadi alasan Carrick menahan striker Argentina itu.

Ya, Carrick memang paham betul dengan sosok Tevez. "Saya mohon jangan tinggalkan kami, Tevez," menjadi ungkapan Carrick meminta rekannya itu bertahan di Old Trafford.

Dalam wawancara ekslusif dengan SunSport, Jumat 24 April 2009, gelandang MU dan timnas Inggris ini juga meminta Tevez mempertimbangkan kembali rencana hijrahnya akhir musim ini.

"Kami ingin dia tinggal, karena Carlos seorang pemain top. Dia dapat mencetak gol-gol penting bagi kami dalam beberapa tahun terakhir," ujar Carrick.

"Kami telah mempunyai skuad kelas dunia, dan Tevez menjadi salah satu di antaranya. Kami ingin terus bersama sebagai sebuah tim dan sebuah skuad yang sama," tambah Carrick.

Beberapa waktu lalu, Tevez memang telah mengatakan rencananya untuk meninggalkan United. Mudah ditebak, tak menjadi pilihan pertama Sir Alex Ferguson menjadi alasannya.

Dalam kesempatan itu, Carrick juga memberikan dukungan kepada Dimitar Berbatov yang banyak mendapat sorotan setelah tampil mengecewakan di Piala FA lalu.

“Berbatov masih jadi pemain vital bagi kami. Saya rasa dia akan memperlihatkan itu pada pertandingan-pertandingan penting," tutup Carrick.

Detik-detik Serangan Rudal Israel Tewaskan 3 Anak dan Cucu Pentolan Hamas Ismail Haniyeh
Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Peluncuran dan Pembukaan

Kereta Cepat Whoosh Dikabarkan Mengalami Kebocoran, KCIC Buka Suara

Muncul narasi kebocoran di sambungan gerbong 5 dan 6 dari kereta cepat Whoosh. Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) pun membantah narasi itu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024