Daisy Belum Berniat Kunjungi Manohara

VIVAnews - Pemerintah Malaysia telah mencabut pencekalan terhadap Daisy Fajarina, ibu Manohara Odelia Pinot. Namun belum ada niatan perempuan berkerudung itu mengunjungi anaknya yang diduga disandera sang menantu, Pangeran Kelantan, Malaysia.

"Pencekalan itu memang dicabut. Saya sangat berminat bertemu Mano. Tapi itu menjamin saya bisa ketemu dengan Manohara atau nggak," katanya di Komnas Perempuan, Jumat 24 April 2009.

Daisy juga menanggapi pernyataan M Iqbal Ismail Fahmi, pria yang menyatakan diri mewakili Kerajaan Kelantan. Ia membantah segala tudingan Daisy soal kondisi Mano.

Ia juga menyatakan kekecewaannya atas sikap keluarga besan. Mengirim Iqbal yang bukan anggota keluarga Kelantan. "Kenapa bukan dari kerabat di Kelantan. Malah memilih warga negara Indonesia juga," tuturnya. Menurut Daisy, Iqbal adalah warga negara Indonesia yang sudah lama tinggal di Kelantan.

Jika melihat foto-foto yang beredar, Mano terlihat gemuk dan sumringah. "Masalah itu, misalnya sekarang saya sedang susah tapi disuruh orang senyum saya bisa aja pura-pura," kata Daisy.

Malah, katanya, ada sumber yang mengatakan pada Daisy, makanan putrinya dicampur bahan tertentu yang dapat menambah hormon agar cepat gemuk dan hamil.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai, MA Hapus Putusan Sidang Dari Website
Ilustrasi Partai Golkar.

Golkar Harus Cari Habibie Baru bila Ingin Menang Absolut pada Pemilu 2029, Menurut Pengamat

Golkar memang mau tak mau harus mencari Habibie baru walau harus sampai ke dasar tumpukan jerami bila ingin menang absolut di pemilu mendatang, menurut pengamat.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024