Sudah Dikuntit Beruang, Ditabrak Mobil Pula

VIVAnews - Ashley Swendsen berniat menamai anaknya "Bear" untuk mengenang seekor beruang yang disuntik mati setelah menguntitnya di jalur mendaki di barat laut Colorado Springs, kota Denver, Kamis 23 April 2009.  Perempuan 26 tahun ini mengaku sedih saat mendengar kematian beruang tersebut.

"Beruang itu tidak memakan saya, tapi dia tetap harus mati," kata Swendsen.

Menurut Swendsen, beruang itu mengikutinya karena penasaran, bukan karena ingin menyerangnya. "Dia tetap menjaga jarak sekitar tiga meter, jika dia memang ingin menyakiti saya, pasti sudah dia lakukan sejak awal," ujar Swendsen

Swendsen mengatakan dia melihat beruang hitam Amerika Utara itu keluar dari sebuah anak sungai. Dia lalu segera berjalan menjauh dari beruang itu dan berlari ketika binatang itu semakin dekat.

Swendsen berhasil meloloskan diri dari kejaran beruang. Namun, dia justru tertabrak mobil saat menyeberang jalan. Dia tidak terluka karena mobil yang menabraknya sedang melaju dengan lambat.

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Kendati demikian, Swendsen tetap dibawa ke rumah sakit karena sedang hamil lima bulan.

Kepolisian kini sedang mencari pengemudi mobil yang menabrak Swendsen. Pengemudi itu sempat berhenti dan berbicara kepada Swendsen namun sudah pergi saat polisi tiba. (AP)

VIVA Militer: Pasukan Divisi Lintas Udara ke-101 Angkatan Darat Amerika Serikat

Deretan Negara dengan Angkatan Udara Terkuat di Dunia

Ada deretannegara yang memiliki Angkatan Udara paling kuat di tahun 2024. Dalam daftar tersebut, Amerika Serikat (AS) masih menunjukkan dominasinya atas negara-negara ini

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024