Rapimnas PPP

Bachtiar Chamsyah: Yang Penting SBY

VIVAnews - Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan, Bachtiar Chamsyah, mendukung secara terbuka Susilo Bambang Yudhoyono sebagai calon presiden. Bachtiar menyampaikan itu saat baru tiba di arena Rapat Pimpinan Nasional PPP di Hotel Novotel, Bogor.

"Apapun partainya, yang penting SBY presidennya," kata Bachtiar singkat sambil berjalan masuk ke ruang very important person yang bersisian dengan ballroom Novotel tempat Rapimnas digelar, Jumat 24 April 2009 pukul 19.45.

Rapimnas PPP ini memang untuk menentukan calon presiden dan wakil presiden yang akan diusung PPP nanti di Pemilihan Presiden. Acara dijadwalkan dimulai pukul 20.00 ini, namun sampai waktu yang ditentukan, ballroom tampak masih kosong.

Selain Bachtiar, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali juga sudah berada di hotel yang sama. Acara ini diperkirakan molor karena banyak pimpinan wilayah PPP yang belum tiba di lokasi.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Laporan Ayatullah Humaeni | Bogor

Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024