Live antv : 15.00 WIB

Kelelahan Hantui PSMS Saat Bertemu PKT

VIVAnews-Faktor kelelahan menjadi ancaman PSMS Medan saat menjamu PKT Bontang di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu, 25 April 2009. Kedua tim akan bertarung dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 yang ditayangkan langsung oleh antv.

Keberhasilan PSMS lolos ke babak 16 besar AFC Cup 2009 setidaknya menambah kepercayaan diri pemain-pemain PSMS dalam menjalani sisa pertandingan di LSI 2008/2009. Ayam Kinantan lolos setelah berhasil mengalahkan VB Sports 2-1, 21 April 2009.

Sayang, kabar gembira ini terasa hambar. Pasalnya, Ellie Aiboy cs terancam tampil tidak maksimal saat menjamu PKT Bontang sore ini. Faktor kelelahan menjadi momok yang sedang mengintai pemain-pemain tim kebangaan warga Sumatera Utara itu.

Pelatih Pelatih PSMS, Rudy Keltjes mengutarakan hal itu saat dihubungi oleh antvsports.com. "Anak-anak benar-benar kelelahan, tetapi kemenangan kemarin saya harap bisa memotivasi pemain untuk memenuhi target kami meraih poin penuh di kandang,” kata Keltjes.

Celakanya, Rudy juga mengaku buta kekuatan PKT Bontang. Ayam Kinantan juga tidak akan diperkuat oleh kiper utamanya, Markus Horison dan satu legiun asingnya, Leonardo 'Zada' Martin Dinelli. Keduanya absen karena cedera. 

Namun baginya hal itu bukan alasan untuk kalah. Menurut Keltjes sebagai tuan rumah, timnya harus bisa merebut poin penuh.

“Yang pasti kami akan langsung tampil menyerang sejak menit pertama. Kami tak ingin memberikan kesempatan PKT bermain-main di daerah kami. Hanya kemenangan yang bisa menyelamatkan kami dari zona merah,” tegas Keltjes lagi.

PKT Incar Poin

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Meski datang sebagai tim tamu, PKT tak mau pulang dengan tangan hampa. Karena itu, tim berjuluk Laskar Khatulistiwa itu akan benar-benar memanfaatkan celah yang saat ini ada di PSMS termasuk kekelahan yang sedang melanda Eliie Aiboy cs.

“Kami akan memanfaatkan kelelahan PSMS Medan untuk meraih poin dari mereka. Syukur-syukur kami bisa dapat poin penuh. Kalau tidak bisa, membawa pulang satu poin saja sudah cukup bagi kami. Yang penting kami bisa membawa poin,” kata Fachri Husaini, pelatih PKT.

Fachri juga mengatakan, para pemainnya diharapkan tetap mewaspadai pemain PSMS Medan,
Sebab meski kelelahan, motivasi sesama tim zona merah tentu punya semangat yang tinggi untuk mengalahkan mereka.

“Kami akan main maksimal dan tetap mewaspadai semua pemain PSMS yang memasuki daerah pertahanan kami,” tandas Fachri lagi.


Prediksi Line Up
PSMS (4-4-2)
Pemain : Galih Sudaryono (g), Dody Cahyadi, Aun carbiny, Afan Lubis, Asri Akbar, Mario Costas, Octavianus Maniani, Esteban Gullien, Juan, Eliie Aiboy, Rahmad Affandi    

PKT Bontang (4-4-2)
Pemain : M Sandy (g), Iqbal, Wilfredo Galeano Genes, Joko, Imral Usman, Kalamen, Trias Budi, Arifky Ekaputra, Tarik Janaby, James Debbah, Josiah Seton.

Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024