Titi Kamal Sedih Manohara Dikabarkan Diculik

VIVAnews - Kisruh penculikan sosialita Manohara Odelia Pinot turut mengundang rasa prihatin banyak pihak. Berita Manohara belakangan gencar menjadi headline sejumlah media tanah air.

Kabar Manohara yang disekap di Kerajaan Kesultanan Kelantan, Malaysia pun sudah tersiar kemana-mana. Beberapa artis turut merasa prihatin. Titi Kamal salah satunya. Istri Christian Sugiono itu ikut merasa sedih seandainya sejumlah isu yang dikabarkan media benar adanya.

"Iya miris juga," kata Tikam yang ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat 24 April 2009 malam. Tapi, pelantun 'Jablai' itu tidak mau gegabah menghakimi. Selama ini media gamblang mengekspos isu kekerasan sadis yang diterima model 17 tahun tersebut. Publik di tanah air baru mendengar keterangan dari satu pihak, yaitu Daisy Fajarina, ibunda Mano.

"Tapi kita nggak tahu mana yang benar dan salah," ujar artis yang bakal menggelar resepsi pernikahan 31 Mei mendatang itu. Berita yang tersiar masih simpang siur. Berita penculikan Manohara Pinot oleh suaminya, Tengku Muhammad Fakhry, putra mahkota Kesultanan Kelantan, juga mengancam hubungan bilateral dua negara, Indonesia dan Malaysia.

Sama seperti, publik kebanyakan, Titi berharap solusi terbaik untuk permasalahn Manohara. "Aku sih berharapnya ada perdamaian," kata Titi.

Persoalan Manohara sudah melibatkan banyak pihak. Mulai dari Mabes Polri, Deplu, hingga PM Malaysia, Najib Abdul Razak, yang Kamis kemarin melawat ke tanah air, pun ikut menengahi.

Tak berbeda dari yang lain, seorang Titi Kamal pun hanya bisa berharap. "Jangan ada hal-hal yang negatif," ujarnya mengakhiri.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024