Julia Perez: "Kawin Sih Gampang"

VIVAnews - Rumah tangga Julia Perez dengan suaminya, Damian boleh saja kandas. Tapi, Jupe tak mau karirnya terpuruk. Perempuan yang belakangan dihubung-hubungkan dekat dengan Gaston Castano itu pilih berkarir ketimbang menikah lagi.

"Karier aja dulu. Kawin sih gampang," kata Jupe yang ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat 24 April 2009 malam. Tidak mau dipusingkan dengan gosip, Jupe merasa sepak terjangnya di dunia tarik suara mulai diapresiasi publik. Lagu 'Belah Duren Jupe', yang sempat dicekal, masuk nominasi penghargaan Anugrah Musik Indonesia (AMI).

Beberapa pekan lalu, media infotainment sempat diramaikan aksi perang mulut antara Damian dan Jupe lewat pengacara masing-masing. Tapi, artis seksi itu mengaku hubungannya dengan suami bule Prancis-nya itu baik-baik saja.

Tidak akan ada janur kuning dalam waktu dekat. Jupe belum terfikir menikah. Seandainya pujaan hati datang melamar pun, Jupe bukannya tidak siap, tapi lagi-lagi ia ingin memantapkan karirnya.

Rumah tangganya yang kandas, membuat pedangdut itu lebih selektif memilih pasangan hidup. "Sekarang lebih selektif biar nggak gagal lagi ke depannya," ujarnya.

Jupe bukan tipe perempuan yang takut gagal. Rintangan apapun yang menghadang, Jupe tak ada kata menyerah, "Aku coba terus," katanya. Urusan perceraiannya dengan Damian Perez memang sempat jadi perdebatan panas.

Pasalnya, selama ini surat-surat pernikahannya, yang dilangsungkan di Negeri Menara Eiffel itu, masih berada di kampung halaman Damian. "Masalah cerai lagi diurus, karena agak susah," ujar Jupe.

Artis berponi itu juga sempat kesal lantaran legalitas pernikahannya sempat dituntut sang suami untuk sebagai syarat mengabsahkan perceraian. Sementara, Damian lah yang seharusnya membawa bukti-bukti tertulis pernikahan ke tanah air.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus
Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Yoon Bomi Apink, yang saat ini sedang mengerjakan K-drama populer Queen of Tears, menjalin hubungan lama dengan produser Black Eyed Pilseung bernama Rado selama 7 tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024