Piyu Bicara Tentang Yoyo-Rosa

VIVAnews - Sudah lama rumah tangga Rosa dan Yoyo dikabarkan guncang. Mau tak mau, isu rumah tangga itu, berimbas kepada kelompok band 'Padi'. Sebagai sesama personil band rock itu, Piyu bicara tentang sahabatnya, Yoyo.

"Yang penting bagi saya dia tetap konsisten pada kerjaannya," kata Piyu yang ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat 24 April 2009 malam. Setiap keluarga pasti memiliki riak dalam rumah tangga, entah itu besar ataupun kecil.

Gitaris Padi itu tidak memungkiri, Yoyo memang kerap bercerita masalah rumah tangganya. Tapi, prinsip Piyu urusan pribadi tidak bisa dicampur adukkan dengan pekerjaan. Profesionalitas adalah tuntutan dunia musik yang mereka geluti. Urusan pribadi jadi persoalan masing-masing pihak bersangkutan.

Sulit dipungkiri, kebersamaan Piyu dengan penggebuk drum 'Padi' itu sudah lama terjalin. Band asal Surabaya itu terbentuk, ketika personilnya masih sama-sama menyenyam bangku kuliah di Universitas Airlangga. Aktif mulai 1997, personil para personil 'Padi' sudah seperti saudara.

"Saya sangat sayang Yoyo," ujar Piyu. Buat pria berambut gondrong itu, Yoyo sudah seperti adik. Sebesar apa konflik yang menimpa rumah tangga sahabatnya? Piyu tidak tahu pasti. Seperti apa persisnya masalah yang membelit pasangan Yoyo dan Rosa, hanya mereka yang tahu.

Sejauh ini, konflik rumah tangga tak menjadikan Yoyo mangkir dari pekerjaannya. "Dia tetap berusaha disiplin dan profesional," ungkap Piyu.

Piyu pun tidak pernah berusaha mengorek-ngorek masalah Yoyo. "Saya gak pengen tahu urusan dia," ujarnya. Yoyo bisa menyelesaikan benang kusut rumah tangganya sendiri.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun
Brandon Salim dan Dhika Himawan

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Proses kejutan untuk melamar Dhika Himawan cukup panjang, pertama-tama, Brandon Salim meminta restu pada orang tua Dhika Himawan pada 29 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024