Hadapi Juventus, Reggina Ogah Lempar Handuk

VIVAnews - Reggina dan Juventus terpisah jarak yang cukup jauh di klasemen sementara Seri A. Juventus berada di urutan ke-3 sedangkan Reggina berada di posisi paling buncit. Namun pada pertemuan akhir pekan ini, Reggina memilih untuk tidak lempar handuk.

Menurut pemain bertahan The Amaranti, Gleison Santos, Juventus memang dihuni oleh pemain berkualitkas. Penampilan Si Nyonya Tua di pentas Seri A juga tak perlu diragukan lagi. Namun Santos mengaku peluang timnya untuk mengamankan tiga poin juga masih terbuka.

"Tidak ada gunanya berada di sini dan berbicara mengenai kekuatan Juventus. Kami menyadari benar, bahwa kesalahan kecil yang kami lakukan dalam pertandingan nanti akan menjadi hukuman. Namun kami akan bermain dengan yang kami miliki," kata Satos kepada Sportmediaset.it.

Untuk mengalahkan Juventus, Santos mengaku timnya telah memiliki strategi jitu. Salah satunya dengan tampil menyerang sejak pluit tanda pertandingan mulai ditiup. "Kami harus tampil menyeran sejak awal pertandingan. Saya yakin, dengan tambahan motivasi dari suporter, kami bisa sukses," tandas Santos.

Reggina saat ini berada di urutan paling bawah klasemen sementara dengan koleksi 23 poin dari 32 laga. Sedangkan Juventus berada di peringkat ke-3 dengan koleksi 64 poin dari 32 laga. Bagi Reggina, kemenenangan setidaknya bisa menggeser posisi mereka sedikit lebih jauh dari dasar klasemen.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!
Ilustrasi ibu hamil

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Hamil adalah periode yang penting dalam hidup seorang wanita, dan menjaga pola makan yang sehat adalah salah satu cara terbaik untuk memastikan kesehatan ibu dan bayi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024