Rakernas PDIP

Duet Mega-Prabowo Menguat

VIVAnews - Rapat Kerja Nasional PDIP mulai memanas. Sejumlah Dewan Pimpinan Daerah tetap menginginkan Megawati Soekarno Putri menjadi calon presiden. Posisi wakil presiden, berkembang dua nama yang banyak disebut, yakni Prabowo dan Sultan Hamengkubuwono. Namun, usulan daerah paling banyak mengusung nama Prabowo Subianto.

"DPD Bali, Lampung, Sumut menginginkan agar Mega tetap calon presiden dan kita ingin Mega duet dengan Prabowo," kata Ketua DPD PDIP Lampung Syahroedin ZP, disela Rakernas PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu 25 April 2009.

Selain nama Prabowo,  Syahroedin melanjutkan, ada sejumlah nama yang dinilai layak mendampingi Megawati. "Nama Sultan juga banyak disebut. Tetapi paling banyak menyebut Prabowo," katanya. 

Baik Prabowo maupun Sultan Hamengkubuwono X dinilai memiliki kapabilitas bagus untuk mendampingi Megawati. "Tapi keputusan akhir tetap di Ibu Mega. Ini hanya masukan. Kita kembalikan siapa yang dipilih ke Ibu Mehawati, akan kita dukung," katanya.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024