Kunci EPL Ada Pada MU

VIVAnews - Kemenangan 5-2 Manchester United atas Tottenham Hotspur dinihari tadi membuncahkan semangat pada pasukan Sir Alex Ferguson.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Bagaimana tidak, ini merupakan kali kedua MU sempat tergeser dari puncak klasemen karena Liverpool sempat meraih kemenangan beberapa jam sebelumnya. Namun, dengan kegigihan, Wayne Rooney cs kembali menggusur The Reds. 

Kini, Rooney bahkan berani sesumbar kalau cengkraman MU di gelar EPL tak akan terlepas.

"Kami sekarang dalam posisi yang menguntungkan. Harus kami pastikan bisa mengambil sesuatu dari itu," kata Rooney seperti dilansir yahoosport, Minggu 26 April 2009.

"Dengan lima pertandingan tersisa, hanya kami yang bisa menggagalkan semua ini," tambahnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford itu, MU sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Darren Bent (29')dan Luka Modric (32'). Namun kesalahan yang dibuat kiper Heurelho Gomes langsung dimanfaatkan Cristiano Ronaldo dari titik penalti.

"Bos (Sir Alex) bilang kalau kamu bisa mencetak satu gol di babak pertama, kami bisa mencetak tiga atau empat gol lagi. Dan itulah yang terjadi," kata Ronaldo.

Tepat perkiraan Sir Alex. Selepas gol CR7 di menit 57, gantian Rooney yang kembali merobek jala Gomez sepuluh menit kemudian. Kemudian berturut-turut di menit 68, 71, dan 79, CR7, Rooney, dan Dimitar Berbatov, kembali menaklukkan Gomez.

Atas kemenangan ini, MU kembali membuka jarak tiga poin dengan Liverpool. Poin 77 yang dimiliki Setan Merah hanya bisa diratapi The Reds yang hanya memiliki 74 poin.

Nathan Tjoe-A-On

PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final

PSSI sedang berusaha mendapatkan izin dari SC Heerenven agar mau kembali melepas Nathan Tjoe-A-On ke Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024