Rapimnas Demokrat

SBY: Hingar Bingar DPT Luar Biasa

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengakui pemutakhiran daftar pemilih tetap pada Pemilihan Umum Legislatif tidak berjalan dengan baik. Menurutnya, semua pihak harus aktif untuk pemutakhiran DPT di Pemilihan Presiden.

"Kemarin, kita (Demokrat) tidak aktif, partai lain tidak aktif. Karena itu mari kita aktif. Sebagai capres saya juga akan aktif," kata Yudhoyono saat membuka Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat di PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 26 April 2009.

Sebelum semua selesai, ia juga meminta agar pihak-pihak yang terkait dengan DPT tidak dulu komentar. Ini luar biasa, hingar bingar DPT ini," kata dia. Komentar bisa diberikan saat semua sudah selesai dan sesuai fakta.

Hari ini, Demokrat menggelar Rapimnas untuk membahas dan meresmikan Yudhoyono sebagai calon presiden dari Demokrat. Selain itu, Demokrat juga akan membahas soal koalisi.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024