Boikot Pilpres Karena DPT Kacau

Yudhoyono: Saya Dukung 300 Persen

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengaku tidak mau ikut kompetisi Pemilihan Presiden 2009 sebelum Daftar Pemilih Tetap (DPT) diperbaiki.

"Ada yang bilang, tidak mau nyapres kalau DPT tidak dibenahi. Saya pun begitu. Saya dukung itu 300 persen," kata Yudhoyono dalam sambutan pembukaan Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat, Minggu 26 April 2009. "Sakit rasanya, sudah berjalan lurus dianggap curang."

Sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputeri mengancam akan memboikot Pilpres 2009 dengan tidak ikut mencalonkan diri sebagai capres. Hal itu dinyatakan Megawati pasca kekacauan DPT pada Pemilihan Umum Legislatif, 9 April lalu.

Gerakan Megawati itu kemudian diamini sejumlah politisi lainnya yang kerap mengadakan pertemuan dia kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar. Salah satunya adalah Ketua Umum Partai Hanura Wiranto.

SBY menambahkan kemenangan tidak datang dari langit dan kemenangan juga tidak bisa dicapai dengan asumsi. "Kemenangan harus dicapai dengan kerja keras all out dan sungguh-sungguh," tegasnya.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024