Kasus Rahasia Sharon Stone Terungkap

VIVAnews - Sharon Stone, yang sering tampil buka-bukaan ternyata ingin menutupi beberapa hal tertentu. Baru-baru ini, terungkap sebuah gugatan terhadap Sharon Stone yang merupakan perselisihan seputar honorarium dan ingin dirahasiakan dari publik.

Seperti VIVAnews kutip dari AP, 26 April 2009, Kasus ini kembali dibuka Jumat, 24 April lalu setelah seorang reporter dari City News Service, asal California mempertanyakan mengapa tidak ada catatan resmi seputar kasus tersebut. 

Adapun kasus tersebut merupakan gugatan yang diajukan William Jacobson, seorang pengacara pada November lalu, terhadap Sharon Stone dan dua perusahaan film yakni Libertine Films, Inc. dan Chaos Productions, Inc. atas honor sebesar $107,000 yang belum dibayarkan. Kasus ini sendiri sebenarnya sudah diselesaikan.

Beberapa pejabat pengadilan kemudian mengajukan komplain mengapa kasus tersebut dirahasiakan. Setelah itu, Maureen Duffy-Lewis, hakim yang mengeluarkan putusan untuk menutupi kasus tersebut mengeluarkan dokumen yang menyatakan bahwa ia melakukannya secara tidak sengaja.

Pada catatan yang dirilis Jumat lalu tersebut juga menunjukkan bahwa baik pihak Sharon Stone ataupun William Jacobson bermaksud untuk menyelesaikan kasus tersebut di luar perhatian publik.

Ngerii.. Perwira Pasukan Naga Hitam TNI Duel Berjibaku Lawan Ular Raksasa di Semak Perbatasan Negara
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari mengatakan bahwa penetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024