Mei Chan Tak Takut Ditinggal Maia

VIVAnews - Tiga tahun lagi Maia berencana mengakhiri aksi panggungnya bersama Duo Maia. Artinya ia akan meninggalkan pasangan duetnya Mei Chan. Lantas apa tanggapan Mei Chan?

"Semua sudah dipikirkan manajemen aku nggak usah takut," kata dia di sela-sela malam anugrah AMI Award di Balai Sarbini Jumat lalu, 24 April 2009.

Kepada Mei Chan, Maia memang telah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Duo Maia. Mantan istri Dhani Ahmad itu akan fokus terlibat di balik layar. "Bunda (Maia) tetep ada walau di balik layar," ujarnya. 

Penyanyi kelahiran Malang, Jawa Timur, itu tak keberatan dan sangat menghargai keputusan Maia. Ia berjanji akan setia dengan manajemen Duo Maia meski ibunda Al, El, dan Dul, itu tak lagi aktif. "Bunda bilang akan carikan aku partner baru," ujarnya.

Di ajang penghargaan insan musik tanah air itu, Mei Chan juga datang membacakan nominasi tanpa dampingan Maia. Ditanya apakah Maia tak marah, Mei Chan berujar, "Aku sering kok datang ke acara tanpa bunda. Kalau di luar nyanyi nggak papa."

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024