Jusuf Kalla Hadiri Tabligh Akbar di Istiqlal

VIVAnews - Calon presiden dari Partai Golkar, Jusuf Kalla, menghadiri tabligh akbar di Masjid Istiqlal. Kalla didampingi pimpinan Majelis Rasulullah, Habib Munzir Al Musawa untuk menghadiri tabligh akbar dan dzikir bersama.

Pantauan VIVAnews, Jusuf Kalla tiba di Masjid Istiqlal sekitar pukul 15.15 WIB, Jakarta Pusat. Sesaat setelah tiba, Kalla dan Habib Munzir Al Musawa langsung mengambil posisi barisan paling depan.

Keduanya pun bersama puluhan ribu jamaah yang memenuhi Istiqlal langsung melaksanakan shalat Ashar. Kalla tampak mengenakan baju muslim lengan panjang berwarna putih.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Usai shalat Ashar, jamaah langsung merangsek masuk dan berebut untuk dapat bersalaman dengan Habib dan Jusuf Kalla

Pengikut Majelis Rasulullah biasanya melakukan pengajian di empat masjid di Jakarta Selatan. Empat masjid di Jakarta Selatan itu yakni masjid Raya Almunawar Pancoran Masjid Raya At Taqwa Pasar Minggu, Masjid Raya At Taubah Rawa Jati, dan Ma`had Daarul Ishlah Pimp. KH. Amir Hamzah di Jalan Raya Buncit Kalibata Pulo.

Sebelum mengikuti dzikir dan tabligh akbar, Jusuf Kalla menggelar komunikasi politik dengan Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra. Jusuf Kalla menerima kedatangan Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto.

Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024