33 DPD PDIP Dukung Prabowo

Selasa, Prabowo Kembali Temui Megawati

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, kembali bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Apakah membahas soal menguatnya Prabowo sebagai calon wakil presiden untuk Megawati?

"Secara umum ini tidak bisa disampaikan, karena menyangkut rahasia partai. Itu kan rahasia berdua antara Ibu Mega dengan Pak Prabowo," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, usai pertemuan Mega-Prabowo di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 26 April 2009.

Menurut Tjahjo, keputusan soal calon wakil presiden berada di tangan ketua umum PDI Perjuangan. Rencananya, pertemuan Megawati-Prabowo akan dilanjutkan pada Selasa (28/4) lusa di Teuku Umar.

"Beliau (Megawati) yang memutuskan, bukan kami. Hari selasa nanti ada pertemuan Prabowo dengan Ibu Mega," ujar politisi yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan di Dewan Perwakilan Rakyat ini.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi, menyebutkan 33 Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan mendukung Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden dari Megawati Soekarnoputri. Menurut Suhardi, dukungan itu terjadi dalam Rapat Kerja Nasional PDI Perjuangan yang digelar Sabtu (25/4) kemarin.

Kapan Bumi Kiamat?
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024