Rapimnas Demokrat

Demokrat Bulat mendukung SBY Jadi Capres

VIVAnews - Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat secara bulat memilih Susilo Bambang Yudhoyono sebagai calon presiden (capres) yang diusung Demokrat di Pemilihan Presiden 2009.

Demikian kesimpulan pandangan umum pengurus yang dibacakan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Marsuki Alie di Rapimnas Demokrat, Minggu 26 April 2009. "Selanjutnya, diberikan kewenangan pada Susli Bambang Yudhoyono untuk memilih calon wakil presiden," kata Marzuki.

33 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) provinsi, 471 pimpinan tingkat kabupaten/kota, dan 7 pimpinan Demokrat di luar negeri. "Penetapan ini akan dikukuhkan dalam surat keputusan dan diserahkan ke dewan pembina," tambahnya.

Setelah semua pengurus provinsi menyampaikan pandangan umumnya, panitia mempersilahkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang kabupaten Demokrat menandatangani hasil rapimnas soal dukungan penuh kepada Yudhoyono yang juga Ketua Dewan Pembina Demokrat maju sebagai capres di Pilpres 2009.

Pj Gubernur NTB Maju di Pilkada, Mendaftar Lewat Nasdem
Selena Gomez

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Selena Gomez jadi salah satu seleb yang sangat dirindukan tampil di karpet merah Met Gala 2024, tapi sayang tahun ini harus absen sama seperti Rihanna juga Taylor Swift.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024