Ibu Negara Perancis Inginkan Henry

VIVAnews - Istri Presiden Perancis, Carla Bruni-Sarkozy, meminta secara khusus agar striker Barcelona, Thierry Henry, diundang dalam acara yang akan ia hadiri. Yaitu sebuah gala makan malam di kota Madrid, Spanyol.

Seperti dilansir Tribal, Minggu 26 April 2009, acara itu akan berlangsung pekan depan dan dipandu langsung oleh Raja Spanyol. Namun, Bruni yang merupakan orang Italia berkeras agar Henry bisa hadir dalam acara tersebut.

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un

Bruni dikabarkan sangat nge-fans dengan mantan pemain Arsenal itu dan tak menganggap istimewa pesepakbola lainnya. Padahal dalam daftar tamu, sudah ada nama besar seperti Florentino Perez dan Zinedine Zidane.

Sayangnya, Henry harus menolak undangan dari wanita yang pernah berpose bugil itu. Pasalnya, di saat bersaaman ia harus melakoni pertandingan seru melawan Chelsea di semifinal Liga Champions.

Bisa disanjung Bruni adalah suatu kebanggaan tersendiri. Ia berani melawan para kritikus yang mengatakan dirinya hanyalah perempuan mata duitan saat menikahi Presiden Perancis, Nicholas Sarkozy. Dengan lantang, Bruni menepis semua kabar itu dan membuktikan kalau dirinya layak jadi Ibu Negara Negeri Mode.

Ramalan Jayabaya Sebut Bakal Datang Zaman Kolosubo di 2025, Ini Maksdunya
Struktur aneh muka Dajjal di Google Earth.

Deretan Fitnah Dajal di Akhir Zaman yang Harus Diwaspadai oleh Manusia

Pada akhir zaman, Dajal diprediksi akan muncul di dunia. Kehadirannya menjadi salah satu indikasi dari kedatangan hari kehancuran atau kiamat. Ini deretan fitnah Dajjal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024