Megawati Kumpulkan 33 DPD di Teuku Umar

VIVAnews - PDI Perjuangan sudah menggelar rapat kerja nasional yang dihadiri 33 Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) dari seluruh provinsi, Sabtu (25/4) kemarin. Sebelum para pengurus daerah itu kembali ke kampung halamannya masing-masing, mereka dikumpulkan di rumah pribadi Megawati Soekarnoputri.

Satu per satu pimpinan dan pengurus PDI Perjuangan dari masing-masing daerah sudah mulai berdatangan di kediaman pribadi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 26 April 2009.

Mulai pukul 19.00 WIB, mereka mulai berdatangan. Rencananya, para pengurus daerah akan berdialog dengan Megawati untuk persiapan menghadapi Pemilu Presiden 8 Juli mendatang.

"Sebanyak 33 DPD dikumpulkan untuk berdialog bersama Ibu Mega. Ini terkait persiapan pilpres," kata Sekretaris PDI Perjuangan Bangka Belitung, Ismiryadi, sebelum masuk ke kediaman Megawati.

Seperti diberitakan, pada Sabtu (25/4) kemarin, PDI Perjuangan menggelar Rapat Kerja Nasional di Kantor Pusat, Jakarta Selatan. Dua tamu kehormatan turut hadir dalam acara internal itu.

Dua tamu itu yakni Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi, mengatakan sebanyak 33 DPD PDI Perjuangan mendukung penuh Prabowo sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi Megawati.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024