Kalla Bahas Kemajuan Rencana Koalisi

VIVAnews - Rapat singkat di Kantor Pusat Partai Golkar membicarakan beberapa hal. Selain membahas soliditas partai, rapat juga membahas soal perkembangan komunikasi politik yang dilakukan calon presiden dari Partai Golkar, Jusuf Kalla.

"Komunikasi politik belum memutuskan. Ini baru bertemu saja. Jadi Pak JK hanya melaporkan perkembangan," kata Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Soemarsono, usai rapat di Kantor Pusat Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu, 26 April 2009.

Rapat ini langsung dipimpin oleh Ketua Umum yang juga calon presiden Partai Golkar, Jusuf Kalla. Rapat yang hanya berlangsung sekitar 10 menit ini juga dihadiri pimpinan Golkar dari berbagai daerah dan jajaran Dewan Pengurus Pusat.

Selain membahas soal perkembangan komunikasi politik, rapat ini juga membicarakan soal adanya dugaan gangguan dari luar kepada Golkar. Maka itu, rapat juga membahas mengenai soliditas untuk merapatkan barisan. "Yang paling pokok adalah menjaga soliditas partai. Sekarang solid," kata Soemarsono.

Rapat ini juga membahas kembali hasil Rapat Pimpinan Khusus kemarin. "Rapimnasus juga memberikan mandat kepada ketua umum untuk komunikasi dengan partai lain, termasuk juga dengan Demokrat," ujar dia.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Partai Golkar, Iskandar Mandji menegaskan, rapat ini untuk menyamakan persepsi para pengurus. "Karena kami partai besar yang sering diganggu," kata Iskandar Mandji.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024