Hamilton: McLaren Akan Sulit di Barcelona

VIVAnews - Juara dunia Formula One (F1) musim lalu, Lewis Hamilton, mengaku puas dengan performanya di Grand Prix Bahrain, Minggu, 26 April 2009 lalu. Pembalap McLaren ini berhasil finish diurutan empat di seri keempat itu.

Kini tantangan lebih besar sudah langsung membayangi pikiran pembalap Inggris ini. Hamilton mengaku balapan di seri berikutnya yakni Grand Prix Spanyol akan lebih sulit.

Ya, balapan di Barcelona itu memang akan menjadi balapan sulit. Hamilton mengakui jika lintasan di Sirkut de Catalunya memang dikenal tak nyaman buat mobil McLaren.

"Saya senang dengan posisi keempat. Toyota, Red Bull dan Brawn memang sangat cepat di tikungan tajam dan sangat sulit mengejarnya," ujar Hamilton seperti dilansir autosport.

"Tapi ini tetap langkah bagus buat tim, kami hanay membutuhkan kerja keras dengan mobil ini karena mobil ini belum cukup untuk bertarung," tambahnya.

"Dan jarak akan semakin besar karena kami harus pergi ke Barcelona yang merupakan sirkuit high-downforce. Kami akan bertarung di 10 teratas karena di lima besar akan lebih sulit," tambahnya.

Kekhawatiran Hamilton juga dibenarkan rekan setimnya, Heikki Kovalainen, yang harus puas finish ke-12 di Sirkuit Sakhir lalu.

"Kami sekarang harus tetap melangkah dan menganalisa performa kami yang kurang bagus. Kami akan bekerja lebih keras untuk mempersiapkan balapan di Barcelona," tutup Kovalainen.

Minister Hartarto Reveals Strategies to Achieve Golden Indonesia 2045
Menara Bank BTN.

BTN Pastikan Dana Investasi Nasabah Tak Hilang, Ini Penjelasannya

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN menegaskan, tidak ada dana nasabah kelolaan perseroan yang hilang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024