Preview Manchester United vs Arsenal

Fabregas Pede Tantang Setan Merah

VIVAnews - Francesc 'Cesc' Fabregas kini tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi. Kemenangan Arsenal atas Middlesbrough di Liga Inggris dijadikan modal Fabregas guna menghadapi Manchester United di Liga Champions.

Ya, dua gol Fabregas ke gawang The Boro kemarin malam memang sangat spesial. Selain berhasil mengamankan zona Liga Champions dari incaran Aston Villa, kemenangan ini menjadi modal sebelum bertemua Manchester United di semifinal Liga Champions, Kamis, 30 April 2009 nanti.

"Kemenangan ini akan selalu bagus jika kami terus bermain dengan cara yang benar. Guna menghadapi Manchester United, ini menjadi pertandingan yang sangat penting musim ini karena kami menjadi sangat percaya diri," ujar Fabregas kepada Skysport, Senin, 27 April 2009.

Saat dikonfirmasi mengenai dua golnya ke gawang The Boro, kapten Arsenal ini juga tak mampu menutupi kebahagiaannya. "Mencetak sebuah gol atau keduanya, bagi tim akan selalu spesial tapi yang terpenting tim kami tampil mengagumkan," tambahnya.

"Kesalahan terkecilpun akan menjadi masalah buat Anda. Manchester United sebuah tim yang besar, kami menghormati mereka dan kami senang dengan cara mereka bermain dan saya yakin ini akan menjadi pertandingan menarik," beber gelandang 21 tahun ini.

The Gunners sendiri akan menjalani laga leg pertama kontra The Red Devils di markas lawan, Old Trafford, Kamis, 30 April 2009 nanti.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel
Ilustrasi diecast

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Sukses dengan penyelenggaraan Indonesia Diecast Expo 2023 (IDEX), para pecinta diecast bersiaplah untuk menyambut Indonesia Diecast Expo 2024 (IDE11) yang akan kembali ha

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024