Atletico Madrid Naik Dua Tingkat

VIVAnews  – Atletico Madrid rupanya masih terlalu tangguh buat Sporting Gijon. Pada gornada ke-33, Los Cholconeros berhasil menekuk Gijon 3-1 di Stadion Vicente Calderon, Senin, 27 April 2009.

Gol Atletico dicetak Diego Forlan di menit ke-27, Simao Sabrosa (40') dan Sergio 'Kun' Aguero (47'). Sedangkan gol balasan Gijon dicetak oleh Mate Bilic di menit ke-48.

Dengan hasil ini Atletico berhasil naik dua tingkat ke posisi enam menggusur Deportivo La Coruna dan Malaga. Tim besutan Abel Resino ini mengoleksi 52 poin atau tertinggal tiga poin dari Villarreal.

Sedangkan bagi Gijon, hasil ini semakin membaut posisi mereka sulit. Tim besutan Manuel Preciado ini masih tertahan di zona merah La Liga karena hanya mampu berada id posisi 18 atau hanya unggul dari Recreativo Huelva dan Numancia, dua klub penghuni dasar klasemen.

Namun kemenangan Atletico ini juga harus memakan tumbal. Gelandang Portugal Simao harus diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua dari wasit Javier Turienzo Alvarez.

Menlu Retno Ungkap 2 Arahan Jokowi soal Konflik Iran vs Israel
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor

Mengejutkan Isi Garasi Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor yang Resmi Jadi Tersangka KPK

Bupati Sidoarjo Ahmad Mudlor atau Gus Muhdlor resmi ditetapkan sebagai tersangka korupsi oleh KPK. Menarik lihat isi garasi dari Ahmad Muhdlor yang hartanya Rp4,7 miliar.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024