Napoli Lebih Baik dari Inter

VIVAnews - Kekalahan 1-0 dari Napoli memang tak mampu menggusur Internazionale Milan di puncak klasemen Serie A. Meski mengaku kaget, namun Jose Mourinho dengan jantan menerima kekalahan.

Kekalahan ini juga menjadi kekalahan yang ketiga buat Javier Zanetti cs. Gol Marcelo Zalayeta di menit ke-73 menjadi malapetakan bagi Nerazzurri. Namun The Special One coba bersikap bijak.

"Jika ada satu tim yang berhasrat menang dengan cara mereka maka itulah Napoli," ujar Mourinho seperti dilansir Goal, Senin, 27 April 2009.

"Ini sebuah pertandingan yang sepertinya akan berakhir imbang 0-0. Di paruh babak pertama ini sangat adil. Namun di babak kedua kami tampil tidak bagus dan akhirnya kami menderita," tambahnya.

Stadion Sao Paolo memang terbilang angker buat Inter Milan. Klub milik Massimo Moratti ini tak pernah mencatat tiga poin sejak tahun 1997 silam.

Dengan hasil ini, Inter kini unggul tujuh poin dari rival terdekatnya AC Milan. Secara matematis, dengan menyisakan lima pertandingan lagi tentu peluang Rossoneri masih terbuka meski sulit.

Hal itu pula yang membuat The Special One masih sangat yakin gelar scudetto akan jatuh ke Inter Milan. Inter akan kembali fokus ke Serie A dengan menajmu Lazio pekan depan.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai berkurangnya kepemimpinan kami. Saya tidak butuh tahu berapa Milan dan Juventus dibelakang kami," tutup Mourinho.

Surya Paloh dan Cak Imin Sepakat: Kita Tutup Buku Lama, Buka Buku Baru
Cawapres pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka mendatangi Prabowo dengan membawa koper, Selasa, 23 April 2024 malam

Bawa Koper, Gibran Temui Prabowo di Kertanegara Usai Putusan MK

Cawapres pemenang Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka menemui Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024