Betapa Victoria Memuja David Beckham

VIVAnews - David Beckham bagi Victoria adalah sosok pria paling rupawan di seluruh dunia. Eks personel 'Spice Girls' itu memang benar-benar memuja suaminya itu.

Belum lama ini, David jadi model iklan pakaian dalam Armani. Victoria pun ditanya wartawan dalam satu kesempatan. Tak khawatir kah ia akan efeknya pada perempuan lain. Tau apa jawaban ibu tiga anak itu?

"Buat apa? Foto-foto itu hanya merepresentasikan realita yang sesungguhnya. Dia memang pria paling rupawan," kata Victoria dilansir Femalefirst, Senin 27 April 2009.

Sahabat Katie Holmes itu juga menyatakan ia tak kalah gembira dengan hasil pemotretan dirinya. Mengikuti jejak suami, dalam foto untuk Giorgio Armani, Victoria terlihat di atas tempat tidur, mengenakan pakaian dalam polkadot.

"Aku puas dengan tubuhku. Aku bekerja keras untuk menjaganya. Karena itu tak mungkin kulewatkan kesempatan ini," tutur Victoria.

Adalah fotografer Mert Alas dan Marcus Piggott yang mengambil gambar penggemar Birkin Bag keluaran Hermes itu. Dua juru foto yang sama, yang memotret David dalam pakaian dalam.

MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya
Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

Menurut Otto, gugatan itu lebih tepat dilayangkan ke Bawaslu ketimbang MK.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024