Partai Karya Perjuangan Gelar Rapimnas

VIVAnews – Menghadapi pemilu 2009, Partai Karya Perjuangan (PKP) merapatkan barisan. Partai pendatang baru itu menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) di Hotel Sahid, 25-26 Agustus 2008.

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem

Menurut Sekreris Jenderal PKP, Jackson Kumaat, rapimnas akan membicarakan strategi menghadapi pemilu 2009 dan pengusulan calon presiden. Rapat akan diikuti 32 pimpinan dari 33 dewan pimpinan daerah.

Wakil Gorontalo urung datang karena pengurusnya kembali ke partai asalnya, Partai  Buruh. ”Sudah di-caretaker,” kata Jackson.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Terkait pencalonan capres, PKP akan mengusung ketuanya, M Yasin sebagai calon presiden. ”Kami bahkan sudah mendapat dukungan dari beberapa gerakan mahasiswa,” kata Jackson.

Dalam pidato pembukaan rakernas, M Yasin mengatakan sebelumnya dia ditawari masuk Partai Demokrat, namun dia menolak dan memilih PKP yang baru dan hanya merupakan partai kecil. ”Jenderal itu sengsara dengan anak buah,” katanya.

Terpopuler: Harga Pemain Timnas Indonesia Paling Mahal, Naturalisasi Shin Tae-yong
Jollof Rice

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Tak hanya di Indonesia yang punya menu khas unik untuk disantap saat berbuka puasa. Umat muslim di berbagai belahan dunia lainnya, juga punya menu unik untuk buka puasa

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024