Petang Ini, Yudhoyono Bertemu Hamzah Haz

VIVAnews - Mantan Wakil Presiden, Hamzah Haz, dijadwalkan akan datang ke Kantor Presiden. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menerima mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu petang nanti.

Berdasarkan informasi dari Biro Pers Istana Presiden, sesepuh PPP itu akan tiba di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Senin, 27 April 2009, sekitar pukul 16.00 WIB.

Belum diketahui agenda resmi kedatangan Hamzah Haz ke Kantor Presiden ini. Yang pasti, sebagai mantan orang nomor satu di PPP, Hamzah juga gencar melakukan komunikasi politik jelang Pemilu Presiden.

Pada Rabu (15/4) lalu, Hamzah pun mendatangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Hamzah yang saat itu tidak mau berkomentar, disebut-sebut mewakili PPP untuk berkomunikasi dengan PDI Perjuangan.

Sebelum menerima Hamzah Haz, Presiden Yudhoyono akan menerima anggota Lembaga Kerjasama Tripartit Nasional. Presiden Yudhoyono diagendakan menerima 45 orang anggota yang berasal dari unsur pemerintah, serikat pekerja, dan organisasi pengusaha, untuk masa jabatan 2009-2011.

Lembaga Tripartit merupakan forum komunikasi, konsultasi, dan musyawarah masalah ketenagakerjaan yang anggotanya terdiri dari ketiga unsur itu. Presiden menunjuk Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Erman Suparno sebagai ketua LKS Tripartit Nasional dari unsur pemerintah.

Terpopuler: Konversi Motor Listrik Tidak Gratis, Harga Innova Zenix Naik

Sedangkan wakil ketua terdiri dari Myra Maria Hanartani dari unsur pemerintah, Thamrin Musi dari unsur serikat pekerja, dan Sofjan Wanandi dari unsur organisasi pengusaha.

Pemain Oxford United merayakan gol

Oxford United Tumbangkan Peterborough di Semifinal Playoff League One Inggris

Oxford United berhasil meraih kemenangan semifinal playoff leg-1 League One Inggris musim 2023-2024, melawan Peterborough 1-0 di Stadion Kassam, Minggu dini hari, 5 Mei.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024