Megapolitan Hadirkan Cimandala City

VIVAnews - Megapolitan Group kembali meluncurkan hunian di Cimandala City Bogor. Selama tiga bulan, 27 April - 27 Juli 2009, Megapolitan mulai memasarkan (presale) sebelum peluncurannya, pada 28 Juli 2009.

Manager Promosi dan Pemasaran Megapolitan Group Tribuana Kusumawardhani mengatakan, kemitraan pemasarana berlangsung dengan 15 agen pemasaran.

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

"Perumahan di Cimandala City sebagai hunian dengan konsep one stop living, diharapkan mengikuti perumahan yang meraih sukses seperti Bellagio Residence dan Puri Cinere," kata dia sebelum penandatanganan naskah kerja sama antara Megapolitan dengan properti agen dalam memasarkan Cimandala City, di Bellagio Boutique Mall, Jakarta, 28 April 2009.

Cimandala City merupakan kawasan seluas 17 hektar terdiri area komersial, hunian, rekreasi, dan gaya hidup, serta fasilitas hidup modern. Area komersial terdiri dari shopping center, shopping arcade, lifestyle, hotel, area hunian terdiri dari townhouse dan apartemen, serta area rekreasi dan gaya hidup, fasilitas plaza seperti rumah sakit, dan trilingual school.

Megapolitan group, katanya, pengembang yang sudah menghadirkan Puri Cinere Riverside, Graha Cinere, serta pusat belanja modern Mall Cinere. Pasar apartemen yang dimasuki antara lain Bellagio Residence dan The Bellagio Mansion. 

Group ini juga menjajaki pasar perumahan di luar Jakarta, seperti daerah Sentul dan Bogor dengan perumahan Tatya Asri. "Megapolitan hadir dalam properti modern untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern," katanya. Penandatanganan MOU dihadiri jajaran direksi dan komisaris Megapolitan, serta 12 perwakilan agen properti.

Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Banjir bandang yang merendam Dubai, Uni Emirat Arab pada 16 April 2024, berdampak pada penerbangan beberapa maskapai menuju Bali.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024