Lusa, Vicky Nitinegoro Sidang Cerai

VIVAnews - Akhirnya tiba juga hari yang dinanti-nanti Cynthia Ramlan. Sidang perceraian perdananya dengan Vicky Nitinegoro akan digelar pekan ini.

"Sidang akan digelar Rabu 29 April 2009 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Harum Rendeng di kantornya Jalan Rambutan, Pejaten Jakarta Selatan, Senin 27 April 2009.

Cynthia melayangkan gugatan cerai pada selebriti penggila bola itu 14 April 2009. Soal alasan, Rendeng enggan bicara. Namun jelas, ada perbedaan prinsip yang membuat keduanya memutuskan untuk berpisah.

Vicky dan Cynthia menikah 27 Juni 2007 silam. Pernikahan mereka belum genap setahun. Namun pertikaian sudah tak bisa dielakkan lagi. Menurut perempuan asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu, keputusannya bukan hasil pemikiran emosional satu pihak.

Hingga saat ini, menurut Cynthia, hubungannya dengan Vicky masih berlangsung baik. Demi kebaikan bersama, kata cerai akhirnya mereka sepakati.

Syarat Iran Tak Jadi Serang Israel, Kisah Penyamaran Intel Kopassus hingga Sopir Bus Positif Narkoba
Rapat dengar pendapat perwakilan nakes dengan Komisi A DPRD Manggarai

Nakes yang Dipecat Bupati Manggarai Curhat ke Ketua DPRD: Belum Terima Gaji dari Januari 2024

Para nakes curhat hanya ingin gaji mereka sebesar Rp600 ribu dinaikin. Namun, permintaan itu malah direspon dengan pemecatan oleh Bupati Manggarai NTT Heribertus Nabit.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024