Nasib Ronaldinho di Tangan Ancelotti

VIVAnews - Pecinta AC Milan pasti merasa ada yang salah saat Ronaldinho dibangkucadangkan dalam pertandingan semalam melawan Palermo. Laga yang berakhir 3-0 untuk kemenangan Rossoneri itu hanya bisa disaksikan Ronaldinho dari pinggir lapangan.

Namun, ketika hal ini ditanyakan kepada pelatih Carlo Ancelotti, mengapa salah satu pemain terbaiknya dibiarkan, ia menjawab santai.

"Mendatangkan dia kemari adalah hal tepat. Dia juga bermain sangat baik di awal musim ini," demikian penjelasan awal Carletto seperti dilansir Tribal, Senin 27 April 2009.

"Namun, ini semua karena cedera dan ia tak bermain konsisten. Lagi pula, terserah saya soal keputusan siapa yang diturunkan," lanjutnya. 

Musim ini, Pemain Terbaik Dunia 2004 dan 2005 itu memang baru 25 kali diturunkan di semua kompetisi. Akibatnya, penampilan cemerlang Dinho di awal musim terhambat.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Ronaldinho juga tenggelam di antara ketenaran pemain muda, Alexander Pato. Tak salah jika Carletto menjadi penentu nasib Dinho, sesuai kartu-kartunya itu.

Pato sendiri sebenarnya masih terhantam cedera. Namun, saat Si Bebek tak bisa diturunkan pun, Ronaldinho tak juga dipercaya Carletto.

Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024