Preview Manchester United vs Arsenal

Arsene Wenger Senang Diintip Ferguson

VIVAnews - Jose Mourinho pernah menuduh Arsene Wenger sebagai voyeur alias sang pengintip. Tapi, kali ini Wenger justru senang diintip Sir Alex Ferguson.

Pelatih Inter Milan, Mourinho yang saat itu masih membesut Chelsea sempat memergoki Wenger mengintip latihan tertutup timnya. Kini, Wenger, tepatnya Arsenal, justru jadi sasaran intip Manajer Manchester United, Sir Alex saat bersua Middlesbrough di laga Inggris terakhir.

"Saya heran, ia (Sir Alex) menonton pertandingan Middlesbrough? Ia tahu kami punya anggur merah bagus di Director Box!" kata Wenger kepada Tribal.

Ini merupakan usaha Sir Alex mengintip kekuatan terakhir Arsenal. Manchester United memang akan menjamu Arsenal dalam semifinal Liga Champions di Old Trafford, Kamis dini hari WIB, 30 April 2009.

"Ia pasti menyaksikan pertandingan bermutu. Kami telah saling mengenal, tapi talenta hebat dan mengejutkan akan jadi penentu di lapangan. Pertemuan kami nanti juga akan ketat dan menarik," lanjut Proffesseur dari Prancis itu.

Wenger menyalami Sir Alex sebelum dan sesudah laga itu di Director Box. Laga lawan The Boro dimenangi Arsenal 2-0.

“Saya harus menghampirinya. Karena kami sama-sama orang penting," tutup Wenger.

Ya, meski bersaing di dalam lapangan, kedua manajer kawakan di pentas Premier League ini memang terus menjalin keakraban. Begitu lah ketika nilai-nilai sportivitas tetap dijunjung tinggi di pentas olahraga.

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi
Habib Bahar bin Smith

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Bahar bin Smith atau Habib Bahar mengungkap dalam kehidupannya ia banyak dikelilingi wanita-wanita cantik. Bahkan, dia mengaku acapkali dilamar atau diminta menjadi suami

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024