Cawapres SBY

Hatta Rajasa Tak Hadiri Rapat PAN Malam Ini

VIVAnews - Seluruh jajaran petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) akan duduk bersama menggelar rapat di Kantor Pusat atau Rumah PAN. Tetapi, fungsionaris PAN yang terus digadang sebagai calon wakil presiden SBY, Hatta Rajasa, ternyata dipastikan tidak dapat hadir.

Rencananya, rapat akan dihadiri Majelis Pertimbangan Partai dan Dewan Pengurus Pusat di Rumah PAN, Jakarta Selatan, Senin, 27 April 2009. "Saya sendiri tidak bisa hadir," kata Hatta Rajasa di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Senin, 27 April 2009.

Hatta yang juga menteri sekretaris negara ini sudah mengkonfirmasi rencananya ketidakhadiran dirinya malam nanti. Menurut Hatta, absen dirinya pada malam nanti semata-mata karena kesibukannya untuk menjalankan tugas negara.

"Saya sudah sampaikan kepada kawan-kawan. Saya konsentrasi betul dengan pekerjaan saya. Apalagi sekarang ini memerlukan perhatian tinggi di akhir-akhir masa bakti yang sudah akan selesai," ujar dia.

Seperti diberitakan, Ketua Majelis Pertimbangan Partai, Amien Rais, pernah mengumpulkan 27 Dewan Pengurus Daerah PAN dari seluruh provinsi. Hasil pertemuan di Yogya itu memutuskan, Hatta Rajasa dan Ketua Umum PAN, Soetrisno Bachir, menjadi bakal cawapres pendamping Susilo Bambang Yudhoyono.

Tetapi ternyata, pertemuan di Yogya itu justru memicu keretakan di tubuh PAN. Pertemuan Yogya ternyata tidak dihadiri jajaran Dewan Pengurus Pusat, termasuk Soetrisno Bachir. Bila semua peserta hadir pada malam nanti, itu artinya menjadi pertemuan pertemuan pertama Amien Rais dengan Soetrisno Bachir usai pertemuan Yogya.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024