Beredar SMS Ulang Tahun SBY Bagi-Bagi Pulsa

VIVAnews - Nama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dicatut orang tak bertanggungjawab. Nama Presiden itu beredar dalam pesan singkat atau SMS yang berisi bahwa jelang ulang tahun, SBY yang akan bagi-bagi pulsa.

Pesan singkat yang beredar itu berbunyi, "Ulang Tahun SBY yang ke-56 bagi-bagi pulsa. Sebarkan ke delapan handphone maka akan terisi pulsa sebesar Rp 75 ribu. Serius. Aku dapat Rp 75 ribu. Cepat."

Istana Presiden pun langsung menanggapi SMS yang membuat keluarga Yudhoyono gelisah. SMS yang berisi soal bagi-bagi pulsa itu sudah beredar sejak beberapa hari kemarin.

"Dan sudah di-forward-kan ke banyak orang. Bahkan ajudan Presiden juga dapat. Kami sampaikan bahwa SMS itu tidak benar dan menyesatkan," kata juru bicara kepresidenan, Andi Mallarangeng, di Komplek Istana Presiden, Senin, 27 April 2009.

Andi pun mengimbau agar masyarakat yang menerima dan mengetahui pengirimnya agar melaporkan ke polisi. "Saya mengimbau masyarakat kalau mendapatkan informasi itu mengenai Presiden, Ibu Negara, dan keluarganya yang menyesatkan itu mohon dilaporkan ke pihak berwajib," ujar Andi.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

SMS itu sudah jelas tidak benar. Tahun ini bukanlah ulang tahun Yudhoyono yang ke-56. Pada 9 September nanti, Yudhoyono tepat menginjak usia ke-60.

Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024