Bayern Munich Pecat Klinsmann

VIVAnews - Juergen Klinsmann ternyata tak sampai semusim menjadi der trainer Bayern Munich. Bayern resmi memecat Klinsmann seusai rentetan hasil buruk.

Menurut Bild, mantan pelatih Timnas Jerman ini dipecat usai kekalahan di kandang dari Schalke 0-1 dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu 25 April 2009. Bayern yang berencana kembali ke puncak malah melorot ke posisi 3 klasemen Bundesliga. Bayern kini tertinggal tiga poin dari pimpinan klasemen Wolfsburg.

Koran Jerman itu tak menyebut sumber berita ini. Tapi, Jupp Heynckes akan mengisi posisi Klinsmann, minimal dalam liga laga sampai selesai musim ini.

Klinsmann menjadi pelatih di Allianz Arena, musim panas lalu. Pria berusia 44 tahun ini menggantikan Ottmar Hitzfeld yang mempersembahkan trofi Bundesliga musim lalu.

Sayangnya, Hitzfeld harus mudik untuk menukangi Timnas Swiss. Padahal, ia menjadi pelatih Bayern dan Bundesliga tersukses selama ini.

Selain hasil buruk di Bundesliga, Bayern juga telah tersingkir di perempat final Liga Champions. FC Hollywood tersingkir memalukan dengan agregat 1-5 dari Barcelona.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya
Grup K-Pop BTS

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Di antara berbagai grup dan artis Kpop yang meraih popularitas global, BTS (Bangtan Sonyeondan atau Beyond The Scene) telah memperoleh tempat yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024