Kabar Penemuan Manajer Lintasan Hanya Isu

VIVAnews – Kabar penemuan manajer lintasan (race director) Jeremy Hoylant, 41, belakangan diketahui hanya hembusan isu yang dilakukan rekannya, Peter Smith. Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa Peter yang merasa bersalah atas hilangnya master jet ski internasional ini melaporkan informasi ini kepada panitia ABG, Mayjen Hendarji.

KPU Jamin Netralitas Pemilu, Sudah Diawasi Presiden dan DPR

Perwira bintang dua ini pun menginformasikan ke aparat kepolisian. Namun saat ditanyakan posisi terdamparnya Jeremy, perwira tinggi yang ikut terlibat dalam panitia ABG ini tak tahu pasti. “Rupanya itu hanya isu yang sengaja dihembuskan Peter,” sesal Direktur Polair Polda Bali Ajun Komisaris Besar Polisi Oka Eswara Dwi Asoka Candrana, saat dihubungi via telepon, Sabtu, 25 Oktober 2008.

Tim yang awalnya berencana untuk menjemput pun akhirnya dibatalkan dan akan dilanjutkan besok. Dalam informasi, Peter mengatakan kalau posisi rekannya berada dua mil dari Pulau Nusa Lembongan tanpa tahu posisi pastinya. “Kalau hanya dua mil kenapa tak berenang ke darat saja. Padahal lokasi di wilayah itu penuh dengan batu karang, kalau sekarang dipaksakan untuk mencari, bisa rusak semua kapal,” urai pamen melati dua ini.

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Pencarian akan dilanjutkan besok Minggu, 26 Oktober 2008 dengan menurunkan kapal kecil yang berangkat dari Pelabuhan Padangbai, Karangasem. KRI dengan menurunkan 10 jet ski untuk menelusuri dan masuk ke wilayah karang. (wima saraswati)

Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mencatatkan laba sebelum pajak sebesar Rp 14,1 miliar, pada tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024