Tom Cruise Larang Katie Holmes Merokok

VIVAnews - Tom Cruise melarang istrinya, Katie Holmes merokok. Dia meminta tegas kepada Katie agar menjauhi rokok.

"Tom sangat disiplin dalam menjalani hidup dan sangat mendorong Katie untuk mengikuti ajaran Scientology dan membuang racun dengan ikut program detox," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa 28 April 2009.

Tom memang terkenal sebagai orang yang sangat peduli terhadap kesehatan. Dia tak pernah lupa untuk mengajak istrinya untuk mengikuti gaya hidupnya tersebut. Dia tak mau melihat muka Katie menjadi pucat karena rokok.

Tom pun tak segan-segan melakukan berbagai cara agar istrinya tersebut berhenti dari kebiasaannya merokok.

"Dia melakukan berbagai cara agar Katie berhenti dari kebiasaan buruk," ungkap sumber.

Ini bukan untuk pertama kalinya, Tom ikut campur dalam mengatur kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan Katie dalam hidupnya. Aktor ini juga mengatur dalam urusan pakaian dan juga makanan yang dikonsumsi istrinya tersebut.

Tom tak pernah membiarkan Katie melakukan segala sesuatunya sendiri. Konon, katie sempat stres dengan tingkah laku suaminya yang tak pernah memberikan kebebasan kepada dirinya.

Katie merasa hidupnya seperti terkekang di sangkar emas. Dia memang bisa membeli pakaian yang bagus dan mahal-mahal, tetapi dia tidak memiliki kebebasan dalam menentukan pilihannya sendiri.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024