'Gerakan Pro SBY' Perluas Jaringan ke Daerah

VIVAnews - 'Gerakan  Pro SBY' semakin memantapkan untuk memperluas jaringannya hingga ke daerah-daerah. Gerakan pimpinan Suratto Siswodihardjo ini berupaya untuk memenangkan Yudhoyono pada Pilpres mendatang.

"Sifat organisasi ini terbuka, spontan, mandiri dan sepenuhnya inisiatif dari masyarakat, yang memang secara ikhlas menginginkan kepemimpinan Yudhoyono dilanjutkan," kata Suratto kepada wartawan, Senin 27 April 2009.

Karena itu, PGS akan mempersiapkan untuk deklarasi ke daerah-daerah di seluruh Indonesia, bertemu dan membahas berbagai persiapan menyangkut hal tersebut.

Rapat rencananya akan dihadiri Dewan Pembina seperti Jenderal Pol (Purn) Sutanto, MS. Kaban, Lily Wahid, Letjen TNI (PUrn) Suyono, Mayjen TNI (Purn) Herman LD, Prof Ahamad Mubarok, Umar Said, Irsyad Sudiro, Samuel Samson, dan Jumhur Hidayat.

GPS itu sendiri didirikan dengan maksud mengajak segenap komponen masyarakat untuk bukan saja mendukung Yudhoyono,  tetapi juga mengajak semua pihak untuk bersama meluruskan kembali arah perjuangan reformasi 1998.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024