Amien-Soetrisno Belum Sejalan Soal Koalisi

VIVAnews - Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PAN Amien Rais dan Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir masih berbeda pendapat soal rencana koalisi dan dukungan politik untuk capres mendatang.

Seperti yang dikutip dari wawancara tvone, Senin malam, 27 April 2009 di rumah PAN, di jalan Buncit, Jakarta, dimana Amien menjawab pertanyaan seputar dukungan terhada Yudhoyono, Amien mengatakan, baik Yudhoyono, Megawati, ataupun Jusuf Kalla itu bermazhab ekonomi sama. "Namun, madlorot paling kecil adalah Pak SBY," kata Amien Rais.

Sementara soetrisno Bachir mengatakan, suasana demikian sangat dinamis. "Bisa jadi hari ini hanya ada tiga calon, besok lima calon, atau tiga calon berganti orang. Kita tunggu perkembangan ini. Yang pasti, kita ingin yang terbaik," ujar Soetrisno.

Ketika ditanya apakah tersinggung dengan Amien Rais gara-gara Hatta Rajasa yang diajukan sebagai cawapres dari PAN, SB terdiam sejenak. Namun, kemudian dia mengatakan, "Pak Amien bilang dua-duanya disebut."

Keduanya membantah dikatakan berseteru soal koalisi Pilpres 2009. "Rakernas besok, merupakan forum tertinggi kedua, masalah koalisi mudah-mudahan akan menjadi keputusan di rakernas nanti dan kami akan kerja keras untuk ada hasil, jadi sabar saja," tutur Amien.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit
Ilustrasi menenangkan anak tantrum

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Tantrum adalah ledakan perilaku yang mencerminkan suatu respon disregulasi terhadap rasa frustasi anak sehingga anak tak mampu meregulasi rasa frustasi yang yang dialami.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024