Preview Barcelona vs Chelsea

Hiddink Tinggalkan Duo Portugal

VIVAnews - Langkah Chelsea menjalani lawatan ke Spanyol akan semakin berat. Setelah dipastikan tidak diperkuat Ashley Cole, Guus Hiddink juga tak akan membawa duo Portugal, Deco dan Ricardo Carvalho.

Kedua pemain ini dikabarkan tidak dalam kondisi terbaik. Carvalho yang selama ini menjadi duet manis kapten John Terry memang tak mampu tampil penuh karena cedera hamstring yang dialaminya.

Tak hanya itu, Hiddink juga tak akan didampingi Deco yang sebenarnya dapat menjadi mata-mata guna mengetahui kelemahan Blaugrana. Pasalnya, sebelum berkostum The Blues, Deco sempat menjadi maskot di Camp Nou. Seperti Carvalho, Deco juga belum fit usai dihantam cedera hamstring.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Bosingwa Khusus Buat Messi

Namun absennya dua Portugal ini tak terlalu memusingkan Hiddink. Lain halnya dengan absennya Asley Cole. Seperti yang dilansir Goal, Selasa, 28 April 2009, Hiddink memang tengah berusaha menemukan formula khusus di sisi kiri pertahanan The Blues.

Pasalnya, di zona itulah yang akan menjadi pusat serangan Barcelona. Ya, mematikan pergerakan Lionel Messi yang kini menjadi fokus perhatian Hiddink. Kemungkinan besar Meneer Hiddink akan menempatkan Jose Bosingwa ke sisi kiri seperti yang dilakukannya saat mengalahan West Ham di Liga Inggris.

Sedangkan Branislav Ivanovic akan dipindah ke kanan guna mengisi tempat Bosingwa. Di jantung pertahanan, Hiddink akan menempatkan duet Alex dan kapten John Terry. Sebelumnya, Chelsea juga telah lama kehilangan gelandang Joe Cole dan bek Paulo Ferreira yang tengah menjalani program pemulihan cedra ligamen kaki.

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024