Preview Real Madrid vs Barcelona

Barca Menang, Madrid Tamat

VIVAnews - Real Madrid harus meraup tiga poin saat menjamu Barcelona di laga El Clasico, Sabtu, 2 Mei 2009 nanti. Itu menjadi harga mati jika Madrid ingin tetap menjaga peluang merengkuh gelar La Liga.

Hal itu diungkapkan Presiden Dewa Kehormatan Madrid, Alfredo di Stefano, jelang laga panas dua klub elit La Liga ini. Legenda hidup Los Merengues ini yakin jika Madrid bisa mengalahkan Barca maka kesempatan memenangkan liga akan semakin terbuka. Atau dengan kata lain, kekalahan berarti Los Merengues tamat.

Ibu kota Spanyol, Madrid, memang akan segera membara. Persaingan yang telah mendarah daging akan kembali terhampar di Santiago Bernabeu akhir pekan nanti. Selain dendam warisan, duel ini menjadi sangat krusial mengingat selisih poin Madrid yang hanya tertinggal empat poin dari Blaugrana.

"Barcelona sebuah tim besar. Kami semua ingin menang tapi perbedaan antara ucapan dengan kenyataan sangat besar," ujar Alfredo di Stefano disitus resmi klub, Selasa, 28 April 2009.

"Dalam sepakbola Anda dapat mendominasi pertandingan dan akhirnya kalah, jadi Anda tidak akan pernah tahu. Yang jelas jika kami menang kami akan tertinggal satu poin dan semuanya akan ditentukan dipekan selanjutnya. Tapi jika Barca menang maka semuanya telah berakhir," bebernya.

Alfredo di Stefano sendiri tetap yakin Madrid akan mampu memenangkan laga El Clasico itu. Penampilan gemilang Raul Gonzalez yang berhasil mencetak hattrick saat Madrid menekuk Sevilla 4-2 menjadi alasannya.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024