Empat Aksi Protes Goyang Ibu Kota

VIVAnews - Tiada hari tanpa unjuk rasa. Informasi Traffic Managemen Center Kepolisian Daerah Metro Jaya mencatat, sedikitnya empat unjuk rasa digelar di Ibu Kota, Selasa 28 April 2009.

Sekitar pukul 11.00, unjuk rasa digelar di kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia atau Komnas HAM, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat. Pada jam yang sama, unjuk rasa juga digelar di kawasan Hotel Indonesia.

Ketiga, aksi protes digelar di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.00. Unjuk rasa ini akan berlanjut di kawasan Bundaran HI dan kantor Departemen Keuangan, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. 

Terakhir, juga pukul 11.00, satu kelompok massa akan berunjuk rasa di Kantor Asian Development Bank (ADB), Gedung BRI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Dengan jumlah pendukung yang cukup banyak, sejumlah aksi tersebut berpotensi menimbulkan kemacetan. Pengendara diimbau menghindari kawasan yang dijadikan tempat unjuk rasa.

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya
Dok. Istimewa

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran

Pakar hukum tata negara Mahfud MD berbicara mengenai pentingnya menjaga demokrasi di Indonesia agar pelanggaran-pelanggaran tak terjadi kembali.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024