Preview Barcelona vs Chelsea

Mimpi Buruk Anfield Sambangi Camp Nou

VIVAnews - Tentu masih segar dalam ingatan kisah heroik Branislav Ivanovic di Anfield. Dua tandukannya berhasil meluluhlantahkan harapan Liverpool melenggang ke empat besar Liga Champions.

Ya, pahlawan Chelsea ini memang berhasil memberikan kemenangan berarti bagi The Blues saat melewati Liverpool. Dua golnya ke jala Pepe Reina akan selalu di ingat saat Chelsea menaklukkan Liverpool 3-1 di Anfield.

Kini Ivanovic kembali bersiap mempersembahkan 'kepalanya' buat kemenangan Chelsea di Camp Nou, Rabu dini hari WIB, 29 April 2009 nanti. Barca tentu akan super waspada dengan bola-bola mati yang menjadi santapan kesukaan bek Serbia ini.

“Hidup saya berubah setelah dua gol di Anfield. Sebelum kejadian itu saya bukan pemain yang dikenal dan saya tidak mempunyai banyak kesempatan menunjukkan kualitas saya," ujar bek 25 tahun ini kepada The Sun, Selasa, 28 April 2009.

“Terima kasih buat dua gol itu karena saya sekarang bermain lebih banyak dan orang mulai tertarik dengan saya," ujar Ivanovic.

Ivanovic sendiri kemungkinan besar akan diturunkan Guus Hiddink pada partai krusial kontra Barca nanti. Pemain yang awalnya berposisi sebagai bek tengah ini akan ditempatkan di sisi kanan menggantikan Jose Bosingwa yang akan dipindah ke kiri setelah Ashley Cole absen.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024