'Jamila' Dilecehkan di Malaysia

VIVAnews - Bintang baru yang namanya kian bersinar ini membuka luka lama yang dialaminya di Malaysia. Atiqah Hasiholan merasa pernah mengalami pelecehan di Negeri Jiran.

Kala itu, putri seniman Ratna Sarumpaet itu sedang berlibur. Bersama beberapa teman Atiqah menghabiskan sepekan di Kuala Lumpur.

"Aku mengalami perbuatan yang menurutku nggak menyenangkan," katanya usai peluncuran film terbarunya 'Jamila dan Sang Presiden' di FX Plaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin 27 April 2009 malam.

Menurut dara 27 tahun itu, ada beberapa warga setempat yang bersikap kurang hangat padanya. Membuat Atiqah merasa tidak diterima di sana. "Di Imigrasi misalnya, begitu melihat pasporku dan tahu aku orang Indonesia, mereka gimana gitu," tutur Atiqah.

Pengalaman serupa kembali dirasanya ketika ada razia di klub setempat. Pihak berwajib menanyainya dengan nada bicara yang Atiqah nilai kurang sopan.

Kendati merasakan hal yang kurang mengenakkan.bintang 'Cinta Setaman' itu tidak merasa kapok. Jika ada waktu, Atiqah masih kepingin main-main ke Malaysia. Ia hanya berharap, mereka yang sinis dapat memperbaiki sikap dan berperilaku lebih baik terhadap warga negara tetangga.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut
Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024